TheK Note : URUTAN VISUAL MEMBER TWICE 2017

TWICE


Hai aku balik lagi nih bawa girl group dari salah satu agensi besar di Korea Selatan yaitu JYP Entertainment yaitu TWICE. Nah,Twice ini termasuk salah satu grup yang terbentuk dari program survival yaitu SIXTEEN yang ditayangkan di Mnet. Twice resmi debut pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan mengeluarkan mini album pertama dengan lagu utama “Like OOH-AHH”.Kemudian Twice comeback dengan album mini kedua dengan lagu utama “Cheer Up” dan lagu ini mencuri banyak perhatian karena “Shy shy shy” yang terdapat dalam lagu,Pasalnya gerakan shy shy shy sendiri yang penuh dengan aegyo inilah yang menjadi daya tarik lagu Cheer Up.Kemudian Twice melakukan Comeback yang ketiga kalinya dengan Lagu utama “TT”.Lalu pada awal 2017 Twice menggelar konser solo perdana sejak debut mereka dan pada tanggal 20 Februari 2017 mereka merilis album spesial dengan lagu andalan “Knock Knock”. Nah,sekarang ini Twice lagi debut di Jepang dengan lagu-lagu terdepan mereka.Sebelum melaksanakan debut di Jepang Twice melaksanakan comeback terdahulu di Korea Selatan dengan album mini ke empat dengan lagu utama “Signal”
                Selesai sudah pembuka untuk Post-an kali ini.Yuk langsung aja kita liat urutan Visual dari member Twice.Semuanya juga cantik-cantik loh jadi kalo diliat dari beberapa vote di internet sendiri banyak yang berbeda pendapat tapi setelah aku gabung-gabungin lagi votenya hasil nya seperti dibawah ini silahkan dilihat :


9.PARK JI SOO (JIHYO)



                Jihyo ini lahir di Guri,Gyeonggi-do,Korea Selatan pada tanggal 1 Februari 1997.Posisi Jihyo sebagai Dancer,Main Vocal, dan Leader. Walaupun bukan member tertua tapi jihyo bertindak sebagai Leader. Jihyo juga punya suara bagus yang tinggi jadi ga salah deh kalo dia bertindak sebagai Main Vocal di grup.

8.KIM DA HYUN (DAHYUN)

             
Dahyun ini lahir di Seongnam,Korea Selatan pada tanggal 28 Mei 1998.Dia bertindak sebagai Rap,Vocal,dan Dancer.Dahyun punya kulit putih dan halus loh keliatan banget kalo dia ke senter lampu panggung bahkan kalaupun ga kesenter lampu panggung dia tetep keliatan putih mencolok dibanding member lain. Dahyun ini orangnya aktif banget,dia juga ga peduli sama penampilan dia di depan kamera kaya gimana, dia juga orangnya Lucu dan spontan. Dahyun juga mantan Ulzzang.

7.HIRAI MOMO (MOMO)



                Momo ini lahir di Kyoto,Jepang pada tanggal 9 November 1996. Posisi nya adalah sebagai vocal dan Main Dancer. Momo nih ratunya Cover dance di Twice loh. Dance nya Momo juga keren. Kalo udah denger lagu aja pasti bawaan pengen joget mulu. Momo juga pandai aegyo.

6.SON CHAE YEONG (CHAEYEONG)



                Chaeyeong ini lahir di Dunchon-dong,Korea Selatan pada tangal 23 April 1999.Posisi dia di Twice sebagai Main Rapper,Vocal dan Dance. Jangan salah ya walaupun dia main rapper tapi dia ini ga swag kaya kebanyakan rapper di grup-grup idol, justru chaeyeong ini mukanya imut.

5.YOO JEONG YEON (JEONGYEON)



                 Jeongyeon ini lahir di Suwon,Korea Selatan pada tanggal 1 November 1996. Posisinya sebagai Dancer,Rapper dan Vocal. Jeongyeon ini satu-satunya member Twice yang dari awal debut sampe sekarang berambut pendek. Tapi dia ini cantik loh sebenernya walaupun ga pake make up juga dia tetep keliatan cantik.

4.IM NAYEON (NAYEON)



                Nayeon lahir di Seoul,Korea Selatan pada tanggal 22 September 1995 .Posisi dia di Twice adalah sebagai Vocal,Dance dan Face Of the Group.Nayeon adalah member tertua di Twice. Nayeon ini salah satu trainee yang paling populer di JYP Entertainmen. Nayeon ini suaranya bagus dan bisa dibilang lead vocal di Twice. Nayeon punya gigi kelinci yang lucu.

3.MINATOZAKI SANA (SANA)




                Sana ini lahir di Osaka,Jepang pada tanggal 29 September 1996. Posisi dia di Twice adalah sebagai  Vocal dan Dance. Sana ini cantik dan dia ngaku kalo dia itu seksi. Sana sudah mendapatkan popularitas berkat tampil di MV milik GOT7 “A”.Suaranya Sana juga lucu loh.
 
2.MYOUI MINA (MINA)




                Mina ini lahir di San Antonio,Texas,Amerika Serikat.Posisi dia di Twice adalah sebagai Lead dancer, dan vokal. Mina ini bisa menari balet. Walaupun bukan asli Korea tapi Dia cukup baik dalam berbahasa Korea. Ada rumor bahwa Mina berpacaran dengan Bambam GOT7.Karena beredar foto berdua antara Mina dan bambam,bahkan bambam pernah bilang bahwa dia punya pacar orang Jepang. *Ini rumor ya belum pasti.

1.CHOU TZU YU (TZUYU) 




                Tzuyu ini lahir di Tainan,Taiwan pada tanggal 14 Juni 1999. Posisi Tzuyu di Twice ini adalah sebagai Dance,Vocal,Visual dan Maknae. Tzuyu ini adalah member paling muda dan paling tinggi diantara member yang lain. Saat di SIXTEEN tzuyu memperoleh vote paling tinggi. Tzuyu punya badan bagus dan bisa disebut body goals.

Akhirnya kita sampain di akhir post-an kali ini semoga infonya membantu walau sedikit.✌ Sampe ketemu di postan selanjutnya ,, Annyeong😍😍

==> Penasaran Boy grup WANNA ONE  yang isinya cowok-cowok ganteng?  https://theknote127.blogspot.co.id/2017/07/urutan-visual-member-wanna-one-wanna.html?m=1

Komentar