TheK Note : URUTAN VISUAL MEMBER BLACKPINK 2017 : BLACKPINK IN YOUR AREA~~

LOGO




Hai semuanya, aku balik lagi nih setelah beberapa bulan aku berhenti ga ngepost di Blog,ternyata pas diliat viewers di Blog menambah sangat sangat sangat pesat.Aku jadi semangat lagi ngepost deh,Terimakasih semuanya yang menyempatkan diri untuk datang ke Blog aku. Kali ini aku bawa Girl group kesayangan YG Entertainment,Yap ini dia si Group yang penuh dengan visual, siapa lai dong kalo bukan BLACKPINK.

Blackpink terdiri dari 4 gadis-gadis cantik dan berbakat pastinya yaitu Jisoo,Jennie,Rose dan Lisa.Blackpink sendiri debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan single album berjudul “Square One” dan merilis MV Whistle dan Boombayah . Kedua lagu ini memiliki kekuatan yang berbeda,lagu Whistle punya ritme yang santai dan easy listening kalau boombayah punya ritme yang kuat apalagi gerakan dari lagu ini yang Powerfull kalo buat dipake dance ini lagu pas banget deh.Mereka mendapatkan penghargaan/trofi kemenangan pertama dari SBS Inkigayo pada tanggal 21 Agustus 2016 dan mereka memecahkan rekor sebagai girl group rookie peraih trofi tercepat di program musik.

Lalu pada tanggal 1 November 2016 mereka Comeback dengan single album keduanya yang bertajuk “Square Two” dengan mengeluarkan MV Playing With Fire dan Stay.Dan pada tanggal 22 Juni 2017 kemarin mereka melangsungkan comeback untuk yang ke-3 kalinya dengan mengeluarkan MV berjudul “As If It’s Your Last” dan Blackpink sendiri mengungkapkan bahwa lagu ini sendiri mewakili warna Pink yang melekat pada diri mereka.

YG Entertainment sendiri dikenal dengan idolnya yang penuh dengan bakat.Selain bakat juga YG Entertainment mempunyai idol yang mempunyai Visual yang baik contohnya Girl group yang lagi aku bahas ini. Semua Member Blackpink menjadi kandidat kategori The 100 Most Beautiful faces of 2017 SEMUANYAAA. Keren bukannn???? Biasanya dari girl group hanya 1,2,atau 3 member yang bisa masuk ke kategori tersebut.Mereka bersaing dengan wajah-wajah cantik lainnya dari berbagai negara termasuk negara Indonesia juga loh.

Nah,tadi itu perkenalan atau permulaan lah yaa temen-temen sekarang aku mulai masuk ke inti dari isi blog ini. Seperti judulnya “Urutan Visual Member Blackpink” dan aku akan mulai dari No.4.


 4.LALISA MANOBAN (LISA)


Lisa ini Maknae di Blackpink.Posisi Lisa tentunya Maknae,Rap,dan Main Dancer.Lahir di Bangkok pada tanggal 27 Maret 1997.Lisa ini SWAG banget ngalahin eonni-eonni nya apalagi kalo udah ngerap Lisa sendiri jarang mendapatkan part nyanyi dan lebih sering ngerap tapi jangan salah suaranya lisa bagus loh bisa didenger waktu Blackpink ngecover lagu BIGBANG-LOSER disitu Lisa nyanyi dan suranya Lisa juga bagus lembut enak gimana gitu deh..Walaupun Maknae tapi Lisa ini member tertinggi di Blackpink karna dia punya kaki yang panjang.Gerakan Dance Lisa juga bagus dan Lisa bisa menarikan berbagai jenis tari,seperti hip hop,tari tradisional,Shuffle,dan masih banyak lagi.
Nah kenapa Lisa no.4? Karena,Lisa ini imut,Lucu,dan bikin Gemes suara Lisa pas lagi ngomong sama ngerap aja beda.Pertama banget aku ngedenger Lisa ngomong waktu di WEEKLY IDOL  imut banget suaranya ,tingkahya juga.Tapi kalo udah di atas panggung , Jiwa SWAG nya keluar.Keren pokoknya! Maknae yang paling aku suka.

3.PARK CHAE YOUNG/ ROSEANNE PARK (ROSE)



         Rose lahir di Melbourne,Australia pada tanggal 11 Februari 1997.Posisi Rose adalah Main Vocal dan Dance.Rose ini sebenernya orang Korea cuman dia di besarkan di Australia.Rose ini bisa main piano dan gitar.Rose punya Vokal yang khas banget,Serius deh di Blackpink ini punya ciri khas masing-masing dan ini bener-bener jadi kekuatan buat Blackpink.Rose juga sama kaya Lisa.Rose yang di atas panggung sama Rose di Backstage beda banget.Rose ini bisa dibilang pemalu dan imut banget kalo ngomong juga khas banget suara Rose.Rose ini cantik serius dia juga punya badan yang tinggi dan pinggang yang ramping.Pada ngiri dong pastinya sama bunga mawar nya YG Entertainment ini.

2.JENNIE KIM (JENNIE)


Jennie ini lahir di Anyang,Gyeonggi,Korea Selatan pada tanggal 16 Januari 1996.Posisi Jennie di Blackpink adalah Main Rapper,Vocal,Dance.Jennie pernah bersekolah di Belanda dan juga di Selandia Baru.Sebelum debut dia pernah berkolaborasi dengan artis YG seperti G-Dragon “Black”,Lee Hi “Special” dan Seungri “GG BE”. Aku seneng banget ngedenger Jennie Ngerap keren banget suaranya Jennie juga  khas loh makanya dia suka dapet part nyanyi juga. Jennie punya mata yang tajam,genit, dan seksi loh.Jennie juga sama seperti Lisa dan Rose,berbeda dengan Jennie yang diatas panggung dan di belakang stage.Serius ya Jennie ini imut banget,cantik  pula dia di sebut manusia GUCCI karena dia selalu menggunakan barang-barang dari brand terkenal GUCCI.Asli deh Jennie ini imut bisa kalian liat ketika Blackpink di Weekly Idol atau Variety Show lainnya.
 
1.KIM JI SOO (JISOO)


          Yap ini dia Visual dari Blackpink. Jisoo ini lahir di Seoul,Korea Selatan pada tanggal 3 Januari 1995.Posisi Jisoo sendiri Visual,Vocal,Dance. Jisoo adalah member tertua tapi tingkahnya tidak menunjukkan bahwa dia adalah member tertua.Dia mendapatkan gelar manusia 4d karena tingkah anehnya.Jisoo ini cantik dan dia sering disama-sama kan dengan Irene red Velvet yang terkenal sebagai Dewi dari Daegu. Jisoo ini bisa disebut sebagai Sandara Park ke-2 dari YG Entertainment karena kecantikannya. Jisoo pernah ditawari Oleh salah satu agensi besar yaitu SM Entertainment tetapi Jisoo menolak karena pada saat itu dia telah menjadi seorang trainee di YG Entertainment .

Nah,itu dia Urutan Visual dari BlackPink tapi secara keseluruhan Member BlackPink ini cantik-cantik dan berbakat, bahkan itu sudah diakui oleh Netizen di Korea sana loh.BlackPink sendiri selalu memiliki berita yang positif dan semoga kedepannya tidak akan ada berita negatif tentang mereka.Hayo sekarang yang udah jadi BLINK siap nih???? Keep Support Blackpink okey??? Semoga kedepannya BlackPink bisa menjadi lebih baik dan baik lagi.
Sekian post-an aku kali ini semoga info-info didalmnya bisa membantu.... Annyeong~~~~~~

BONUS PICT :

#LISA





#ROSE





#JENNIE





#JISOO





Udah Liat yang cantik-cantik waktunya liat yang ganteng-ganteng nih yuk liat, Cek Link dibawah :

Komentar